Powered By Blogger

Senin, 12 Juli 2010

HABASSAUDA


Empat belas abad yang lalu Rasulullah telah menegaskan dalam hadits shohih apa yang kini dibuktikan oleh penelitian ilmiah. "Sesungguhnya habatussauda menyembuhkan berbagai jenis penyakit kecuali kematian." (HR. Muslim)

Sistim kerja
Habbatussauda memperbaiki, menjaga dan meningkatkan sistim kekebalan tubuh. Ia memiliki senjata khusus untuk menghancurkan segala macam penyakit. Sebab, setelah sel paghocytosis menelan kuman-kuman yang menyerang, ia membawa bakteri antigenic ke permukaannya. Kemudian menempel dengan sel lyimph, untuk mengetahui bagaimana susunan mikrobanya secara mendetail. Lalu memerintahkan masing-masing sel T-lyimphocytes untuk memproduksi antibody. Khususnya adalah antigenic yang juga dibangkitkan untuk berproduksi.
Antibody menyatu dengan sel T-lyimphocytes, lalu bersama-sama dengan antigenic melawan mikroba, sehingga mikroba tidak bisa bekerja dan sekaligus menghancurkannya. Ia juga mampu melawan bermacam-macam virus, kuman dan bakteri yang masuk ke dalam tubuh manusia.

Sebagian dari Khasiat Habbatussauda:

1. Memperkuat sistim kekebalan tubuh. Sangat baik dikonsumsi pengidap penyakit aids, kangker dan penyakit yang berhubungan dengan kekebalan tubuh.
2. Anti histamin. Menyembuhkan asma bronchitis dan penyakit alergi lainnya.
3. Anti tumor, efektif menghambat perkembangan tumor hingga 50 %
4. Anti bakteri. paling efektif melawan bakteri, termasuk bakteri yang dikenal sangat kuat daya tahannya terhadap obat-obatan, seperti V. cholera, E. coli (bakteri yang biasa ditemukan pada daging yang tidak terlalu matang), dan Shigella spp, kecuali Shigella dysentriae.
5. Meningkatkan kadar susu, melancarkan haidh dan air seni.
6. Melawan dan menghancurkan sel-sel kanker/tumor
7. Mengobati reumatik. Peradangan serta infeksi
8. Menghentikan dan menyembuhkan penyakit pilek
9. Membunuh cacing-cacing parasit jika dimakan sebelum makan pagi.
10. Menghilangkan sesak nafas dan sejenis kesulitan nafas, melonggarkan penyumbatan akibat dahak.
11. Melancarkan haid yang tersendat.
12. Menyembuhkan gigitan laba-laba.
13. Menghilangkan sendawa asam yang berasal dari dahak dan melancholia (gangguan yang disebabkan kesedihan yang terus menerus/depresi sehingga merusak bagian empedu)
14. Menghilangkan kusta (lepra).
15. Menghilangkan demam Quartan (yakni demam yang menyerang manusia selama sehari kemudian mereda selama dua hari kemudian menyerang lagi ketika hari keempat)
16. Menghancurkan batu ginjal.
17. Menyembuhkan bekas gigitan anjing (rabies)


Habbatussauda juga berfungsi untuk menyembuhkan penyakit
- Darah tinggi/darah rendah (menormalkan tekanan darah)
- Diabetes, sakit lever,
- Sakit jantung, paru-paru
- Stress dan sulit tidur
- Impotensi, mandul
- Asam urat, pegal linu,
- Amandel, anemia, bawasir, dll

Positif effek
Dari berbagai pengalaman konsumen habbatussauda L-HANIF ada beberapa hal yang perlu menjadi catatan. Kami menyebutnya sebagai efek positif. Karena biasanya gejala tersebut hanya bersifat sementara. Gejala muncul biasanya mulai dari hari pertama pemakaian sampai hari ke 5-7. Berlangsung 2-3 hari tergantung seberapa berat penyakit yang diderita.

Hal ini terjadi karena terbukanya penyumbatan pada pembuluh darah terhalus, penyebab dari sakit yang diderita, kemudian zat yang tidak berguna dibuang melalui pencernaan atau pori-pori. Sampai pada akhirnya sistim kekebalan tubuh berangsur-angsur membaik dengan idzin Allah.

Karena itu, bila menemukan gejala-gejala di bawah ini, tidak perlu cemas. Yakinlah bahwa selangkah lagi Anda sampai pada titik yang Anda inginkan.

1. Buang air kecil atau air besar berlebihan.
2. Sakit-sakitan dahulu kemudian berangsur-angsur pulih (asam urat, rematik, dan urat syaraf.
3. Penat dan letih lesu-loyo, mengantuk, menguap, panas, keringat berlebihan, sembelit, bintik-bintik merah, sering buang angin.
4. Gatal-gatal di seluruh badan sampai telapak tangan dan kaki.
5. Keluar bintik atau benjolan di kepala, mabuk dan terasa mual, terasa lapar, sakit di bagian tangan kiri atau kanan.
6. Penderita migraine akan mengalami sakit kepala sementara dan tidak membahayakan kemudian berangsur pulih, insya Allah.
7. Penderita batu ginjal akan mengalami kencing berdarah. Kemungkinan batu itu pecah menjadi pasir melewati saluran kencing. Gejala ini kadangkala mengejutkan tetapi ia tidak membahayakan si penderita.
8. Untuk wanita yang menderita gangguan haid tidak teratur dan sakit perut akan mengalami sakit dahulu di bagian perut sebelum sembuh.
9. Untuk kaum pria yang mengalami lemah syahwat akan mengalami lemah dahulu kemudian berangsur pulih sepenuhnya, insya Allah.
10. Gemetar seluruh badan, badan terasa seperti ditusuk duri.

"Karena itu, kami dapat menetapkan bahwa di dalam habbatussauda terdapat kesembuhan untuk segala macam penyakit. Karena peranannya yang menguatkan dan memperbaiki sistim kekebalan tubuh, suatu sistim yang di dalamnya ada kesembuhan dari segala macam penyakit. Yang bereaksi terhadap segala sebab yang menimbulkan penyakit, yang memiliki kemampuan awal untuk memberikan kesembuhan secara sempurna atau sebagian di antaranya untuk menyembuhkan segala penyakit," ungkap Dr. Ahmad Al-Qadhy yang melakukan penelitian di Amerika.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar